Sabun Herbal Hawa Yogyakarta – Hubungi 0888.060.11554

Sabun Herbal Hawa Yogyakarta

Sabun ini merupakan produk Sabun Herbal Hawa Yogyakarta yang ASLI menggunakan bahan-bahan alami seperti buah-buahan maupun tumbuh-tumbuhan yang tidak berbahaya bagi tubuh, bahkan juga memiliki berbagai manfaat sesuai dengan kandungan di dalamnya. Baik untuk kecantikan maupun untuk kesehatan. Bahan dasarnya pun menggunakan bahan-bahan alami, baik organik maupun an-organik.

Sabun Herbal Hawa

Produk ini juga insyaAllah AMAN karena dibuat oleh seorang dosen kimia kecantikan, dan telah diuji coba di laboratorium. Selain itu, product home industry ini juga telah terdaftar di Dinas Kesehatan: DINKES SPP-IRT 304/33.72/2007. Sehingga tidak perlu lagi meragukan keamanan produk sabun ini. Dan pembuatannya menggunakan reaksi dingin sehingga tidak merusak kandungan senyawa alami yang terkandung di dalam bahan yang digunakan.

Karena sabun ini menggunakan bahan alami sehingga warna yang dihasilkan dari setiap produksi tidak bisa selalu sama karena tergantung jenis, tekstur, dan warna dari bahan alam yang pada waktu itu digunakan.

Sabun Herbal Hawa

Untuk beberapa sabun seperti limau, pada saat awal pemakaian mungkin akan terasa sedikit gatal, dan perih. Terutama jika terdapat luka. Hal ini disebabkan kandungan antiseptik alami yang terdapat dalam sabun. Ini normal. Hal ini disebabkan zat aktif sedang bekerja untuk membunuh kuman, jamur, bakteri sehingga menimbulkan efek gatal, dan perih di kulit. Lanjutkan saja pemakaiannya. Setelah beberapa hari menggunakan sabun herbal ini, tidak akan lagi terasa gatal, dan perih.

Kami siap mengirimkan pesanan Anda ke Seluruh kota di Indonesia: Aceh, Medan, Palembang, Padang, Bukit Tinggi, Bengkulu, Bandar Lampung, Riau, Batam, Pangkal Pinang, Bandung, Cirebon, Tasikmalaya, Semarang, Surabaya, Solo, Semarang,  Kediri, Surabaya, Malang, Mataram, Bali, Balikpapan, Sampit, Samarinda, Kendari, Banjarmasin, Pontianak, Makasar, Menado, Ambon, Sorong, Jayapura.

Percayakan kepada kami pesanan Sabun Herbal Hawa anda, kualitas mutu dan jaminan pelayanan terbaik adalah komitmen kami. Kepuasan pelanggan adalah hal yang paling penting dan utama di toko kami.

Dapatkan HARGA DISKON untuk pembelian dalam jumlah tertentu.

Untuk Pemesanannya langsung kontak kami di :

Alamat toko :
Perumahan Banteng 3, Jl. Kerinci no.9, Sleman, Yogyakarta
Telp/SMS : 0888.060.11554
PIN BB    : By Request

Info Detail Tentang Jenis Produk
Lihat di Galery Sabun Herbal Hawa

Tinggalkan komentar